Selamat dan Sukses Atas Peresmian Grand Opening “CAFE SHELTER CORNER II

PALEMBANG, TARGETKASUS.COM –
Selamat dan sukses atas pembukaan dan peresmian SHELTER CORNER II. milik ERWAN BUDISUTIAWAN, SP yang berada di .Jalan Puncak Sekuning No 05 RT 02, RW 05 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Ilir Barat I.

Jalan Pangeran Ratu Perum TOP Blok CC 19 RT 60 Rw 17 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang 30257 turut hadir pada saat persemian dan pembukaan Caffe tersebut.selain tamu undangan hadir juga para Tamu para Advokat/Pengacara yakni ” YOPI YANDIKA, SH, ASNAWI BASTONI SH, dan AMRILAH, S SY, ME,. Tim kantor Hukum Pandawa.”

Selain turut menghadiri sebagai tamu undangan rekan Advokat juga sekaligus sebagai Lembaga Bantuan Hukum pada pengusaha Cafe tersebut.

Para tamu yang hadir diberikan jamuan istimewa dari pemilik Cafe untuk menikmati menu dan resep hidangan khas Palembang.

Aneka jenis masakan juga tak kalah hebatnya di sajikan di cafe ini, mulai dari masakan daerah hingga ke tingkat Indonesian food.

Santapan yang ada di coffe ini cocok sekali bagi yang melintas baik dari arah banyuasin, maupun yang dari arah menujuh pusat kota palembang cara penyajiannya tidak di ragukan lagi di jamin halalan toyyibah.

“Bisnis kuliner itu adalah bisnis yang menjanjikan tidak perlu kita menunggu lama, yang penting dalam hal kuliner ini, utamakanlah pelayanan prima yang terbaik kepada para pengunjung atau pelanggan kita, karena setelah mereka keluar dari tempat kita, yang mereka bawa kesannya adalah pelayanan, rasa, dan kenyamanan,” Ujar Erwan selaku pemilik Cafe, saat di singgung sedikit oleh para tamu yang hadir.
Lanjutnya lagi, ini adalah salah satu karya yang kami sajikan di bidang kuliner, kata beliau.

Kemudian di kesempatan peresmian itu. Para Advokat yang hadir mengucapkan  “Selamat dan sukses atas di bukanya Grand Opening Caffe SHELTER CORNER II, semoga dengan di bukanya cafe ini, makin bertambah meningkat rezeki dan selalu ramai pengunjung dan sekaligus di lancarkan segala urusan, serta makin bertambah usaha usaha yang di tekuninya.” ucap tim Advokat. Pada akhir acara tersebut, terakhir di tutup dengan Do’a keselematan yang di ikuti oleh semua tamu yang hadir.”

Rilis : YOPI YANDIKA, SH
Editor : Anang Badri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai