Relawan Pemuda Desa Kakullasan Peduli Bencana Gempa Sul – Bar. Menggelar aksi kemanusian.

Iklan

Sulbar target kasus.com – Relawan Pemuda Desa Kakullasan menggelar aksi kemanusian untuk Gempa sulawesi barat.Hal ini di lakukan oleh pemuda pemudi Desa kakullasan yang tergabung dalam Relawan pemuda Desa Kakullasan peduli Bencana gempa Sul bar. 17/01/2021

Aksi kemanusiaan ini di gelar di desa Kakullasan dengan melibatkan semua unsur masyarakat desa Kakullasan untuk berpartisipasi menyumbangkan apa saja yang bisa membantu untuk saudara saudara yang terkena dampak bencana di mamuju dan majene.

Salah satu pemuda desa Kakullasan menjelaskan kepada kami selaku awak media yakni Mardan yang sekaligus kordinator aksi iya menjelaskan ” aksi ini kami jalan dari rumah ke rumah masyarakat desa Kakullasan untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan apa saja yang bisa membantu atau meringankan beban duka saudara saudara yang kena dampak bencana di mamuju sul bar.”jelasnya”.

Kami bersyukur atas antusias masyarakat desa Kakullasan yang sangat mendukung aksi kemanusiaan yang kami gelar di desa kami. Hingga kami bisa bisa mencapai 100 paket. untuk 3 kepala rumah tangga (kk) saudarah yg terdampak gempa di mamuju.”tambahnya”

Untuk penyaluran bantuan kemanusiaan ini kami rencana untuk menyalurkan ya tanggal 18/01/2021.

Rilis : Sakaria
Editor : Anang Badri