Polres Kuansing Mengajak Masyarakat Untuk Selalu Memproritaskan Hidup Sehat

Iklan

Kuansing. Target kasus.com – Anggota polres Kuansing selalu giat mengingatkan masyarakat di lingkungan hukum polres Kuansing untuk tetap beradaptasi dengan kebiasaan baru, meprioritaskan kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, karna pandemi covid-19 belum bisa di pastikan telah hilang atau sudah tidak ada lagi. Juma’at (8-1-2020)

Polres kauansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM selalu memerintahkan seluruh jajaranya di seluruh wilayah hukum polres Kuansing agar tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna mengantisipasi dan mengurangi penyebaran pandemi covid-19.

Dan juga Henky Poerwanto, SIK, MM agar masyarakat ikut serta bersama dan meningkatkan kesadaran untuk memutus rantai pandemi covid-19 karna tanpa kerja sama dan kesadaran kita semua maka apa pun upaya yg di lakukan oleh pemerintah akan sia-sia, tidak ada gunanya bila kesadaran kita semua tidak ada selalu mengabaikannya.

Mari bersama berjuang dan mengikuti arahan arahan yg telah pemerintah tetapkan agar keluarga kita, saudara kita, anak kita terhindar dari covid-19 dengan tidak berkerumunan dan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak di mana pun kita beraktifitas sehari hari.”Tutupnya.

Pewarta : Utama Gea
Editor : Anang Badri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai