Team TEKAB 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara berhasil Ungkap DPO Kasus Pelaku Pencurian dengan Pemberatan

Iklan

Lampung, Targetkasus.com – Tim tekab polres Lampung berhasil membekuk dua orang pelaku spesialis curanmor di wilayah Hukum polres lampung Dengan surat laporan, LP/99/B/II/2020/ Polda Lampung/Res LU tanggal 01 Februari 2020.

Identitas korban
Feri Revanda, 27 Th, Islam, Lampung, Tani, Desa Alam Jaya Rt/Rw 003/001 Kecamatan. Kotabumi selatan Kabupaten. LU.

Pada Tanggal 31 Januari 2020 sekira pukul 22.00 Wib. Menurut keterangan Pelapor peristiwa terjadi pada saat pelapor pulang dari rumah kawannya saat itu motor pelapor diparkir didepan halaman rumah pelapor sekitar 10 menit kemudian pelapor mendengar suara alrm kendaraannya berbunyi lalu pelapor melihat dari jendela ternyata motor pelapor sudah dikendarai oleh pelaku adapun jenis kendaraan yang dibawa pelaku merk Yamaha Jupiter dengan Nopol : A 4099 ZC, Noka : MH3UE112GJ092796, Nosin : E3R5E0096406, Atas Kejadian tersebut Pelapor melaporkan Kepolres Lampung Utara untuk ditindak lanjuti.

Kronologi penangkapan
Pelaku di Kap Team Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara dikediamannya di Kampung Negeri Katon Kec. Selagai Lingga Kab. Lamteng pada saat dilakukan pengembangan pelaku berusaha melawan dan dilakukan tindakan tegas terukur.

Sindah Irawan Bin Sahri, 25 Tahun Islam, Lampung, Tani, Kampung Negeri Katon Kec. Selagai Lingga Kab. Lamteng.

Tempat kejadian perkara
Jalan Desa Alam Jaya Rt 003 rw 001 Desa Alam Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten LU

Polisi mengamankan 1 Unit Sepeda motor Jupiter warna Hitam Orange (BB Sudah dilimpahkan).1 Buah Anak Kunci Leter T. Sebagai barang bukti dari pelaku.

Berdasarkan pengembangan Pelaku melakukan Curanmor sebanyak 2 TKP di Wilayah Hukum Polres Lampung utara pada tahun 2020 dengan Hasil :

  1. Honda Beat Warna Putih.
  2. Honda Beat Warna Biru Putih.
    Pelaku dan Barang Bukti sekarang di amankan di Polres Lampung Utara, dan akan di Proses lebih lanjut .

Sumber :
KASAT RESKRIM AKP GiGih
LP : DN
Editor : Anang Badri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai