Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si, Memberikan Reward Penghargaan Kepada Personil Polres OKI

Iklan

OKI SUMSEL, TARGETKASUS.COM –
Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si memberikan reward atau penghargaan kepada personil Polres OKI yang berprestasi pada bidangnya masing-masing dan masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian.

Pemberian reward kepada personil berprestasi dan masyarakat terebut, berupa penghargaan untuk masing-masing, berlangsung di lapangan apel Polres OKI, Senin (28-12-2020)

Lima personil berprestasi tersebut diwakilkan oleh masing-masing Bag, Sat, dan Si, yakni IPDA Sutikno (Kanit Intel), Aipda Dian (Sat Binmas), Bripka Yoshi (Bag Ren), Brigpol Leoman Saputra (Bag Ops), Briptu Ali Akbar (Sat Narkoba) Menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres OKI mengatakan, dalam setiap pekerjaan sudah semestinya ada reward dan punishment terhadap setiap yang dilakukan personil. Reward sebagai bentuk apresiasi ketika personil melakukan tugas dengan baik dan berprestasi, punishment sebagai bentuk hukuman ketika melakukan pelanggaran.

“Pemberian Penghargaan ini diberikan pimpinan kepada personil, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para Personil dalam mejalankan tugas,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, kata Kapolres, penghargaan yang diberikan merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan. Dimana anggota berprestasi dan memiliki kinerja, dedikasi serta loyalitas terhadap pekerjaan akan mendapatkan penghargaan.

“Ini juga menjadi pemicu bagi rekan-rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” pungkasnya.

Sumber : Polda Sumsel
DOC : Korwil Sumsel
Editor : Anang Badri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai