Ketua Komunitas Sedekah Juma”at (KSJ) AKBP H Ikhwan Apresiasi Atas Dilantiknya Mensos RI Yang Baru

BATUBARA, TARGETKASUS.COM –
Pendiri sekaligus pembina utama komunitas sedekah jumat (KSJ) AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi Dan dukungan kepada Tri Rismaharini Walikota surabaya Yang resmi mendapat tugas Dari president joko widodo sebagai mentri sosial (MENSOS) RI yang telah dilantik di Jakarta pada rabu, 23 12 2020 yang lalu.

,”Hal tersebut di sampaikan oleh Saharuddin sebagai ketua umum (KSJ) pada sa”at jumpa perss secara terbatas pada beberapa media. senin 28-12- 2020. Bertempat di (KSJ) printing Dan Foodcourt komplek KSJ properti petatal 2 jalan Lintas Batu bara.

Dalam jumpa pers tersebut ketua KSJ Batubara turut didampingi oleh bapak Rizal Syahreza SE serta sekretaris Arham matondang dan bendahara. Dr, Guruh Wahyu Nugraha, selain itu Ketua umum KSJ Saharuddin menegaskan mendukung penuh Dan siap memberi  dukungan untuk mewujudkan janji dan 4 program strategis Yang menjadi prioritas ibu Risma sebagai Mensos Yang Baru selesai dilantik.

Diantara program BLT yang di hapuskan dan penggantianya Bantuan Non Tunai (BNT) untuk transparansi data penerima lalu dilakukan cross check sampai ketingkat terbawah sekaligus realisasi bantuan sosial untuk triwulan IV pada awal januari 2021 di minggu pertama.

Laporan : Sopiyan Sragi
Editor : Anang Badri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai