Kepala Desa Kalibrau Ajukan Program Pemasangan PLN Untuk Warga Dusun III Reban Kumbang.

Iklan

Musi Banyuasin, Targetkasus.com — Saat penyerahan profosal program pemasangan listrik PLN Dikantor camat Bayung Lencir yang diterima lansung oleh sekcam Bayung Lencir, (23-12-2020

Kepala Desa kalibrau Heriyanto sangat peduli dan respon terhadap Warga Desa Reban Kumbang Dusun III Desa kalibrau yang sangat berharap dan butuh aliran listrik PLN  langkah dan kebijakan,juga gagasan mengajukan permohonan untuk pemasangan listrik di desa setempat.

Pada kesempatan awak media Targetksus.com melakukan kunjungan tugas sosial dikantor kepala Desa kalibrau, Sebagai Kepala desa, Heriyanto pun akhirnya bersama Awak media Targetkasus.com. wakabiro dari media Nasional Muba yakni Arwani, melakukan kebijakan untuk pengajuan profosal program pemasangan listrik terhadap rumah masyarakat yang belum medapatakan atau menikmati menikmati penerangan atau pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN)

Menurut dari hasil informasi yang dihimpun dari beberapa poin yang kami dapat dalam pertemuan tersebut yang hadir pada saat kompirmasi langsung oleh awak media menyatakan, “Heriyanto kades desa kalibrau sangat mengharapkan sikap kepedulian pemerintah pusat maupun Daerah, agar kiranya dusun kami ini juga dapat ikut menikmati Listrik PLN dari

Lebih lanjut.” Kades Heriyanto menyerahkan lansung Profosal tersebut kepada Awak media Targetkasus. Pada tanggal 22-12-2020. kemudian profosal yang di terima dari kades akan di serahkan kepada Camat Bayung Lencir, bertempat di kantor camat Bayung Lencir selanjutnya profosal tersebut di terima lansung oleh Heru selaku sekcam Bayung Lencir sekcam juga sangat mendukung gagas ini. Suda harusnya dan kewajiban kita bersama untuk melayani ke butuhan masyarakat, kami sangat mendukung dan respont atas gagasan ini.”ujarNya.

Hal inilah yang disampaikan kades kepada awak media agar dapat terlaksana untuk program yang akan kita ajukan ini supaya warga dusun III reban Kumbang Desa kalibrau, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin,
Ini tidak merasa di anak tirikan.

Harapan Heriyanto agar masyarakatnya Bisa juga meraskan Asupan listrik dari pihak perusahaan listrik Negara PLN. Tidak terkecuali warga dusun Reban kumbang.
Selagi itu warga negara saya rasa sama saja.mereka juga perlu dan butuh pelayanan dan fasilitas dari pemerintah.

,”Selanjutnya Kades juga menceritakan, meski sudah mengusulkan beberapa kali kita usulkan namun belum juga ada tanggapan atau realisasi pemasangan aliran listrik didusun ini pada hal di tempat lain dengan posisi dan keadaan yang sama itu suda ada listrik semua.” Ujarnya.

Terakhir, harapan Kita bersama semoga Untuk program ini bisa terlaksana dan dapat terealisasikan dengan baik sesuai dengan harapan warga desa Reban kumbang  mohon agar pihak pemerintah pusat maupun daerah, dari tingkat Bupati dan PLN. agar memperhatikan dan membantu untuk terlaksananya program ini. keluhan dari masyarakat Dusun Reban Kumbang ini,” Tutup Kades.”

Laporan : Arwani
Rilis/Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai