Gubenur Sumsel Resmikan Gor Takraw Muara Enim, Bupati dan PT BA Diapresiasi

Iklan


MUARA ENIM (SUMATERA SELATAN), TARGETKASUS.COM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, SH, MM resmikan Gedung Olahraga Sepak Takraw, sekaligus menutup Kejuaraan Olahraga Bupati Cup Muara Enim Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gor Pancasila Muara Enim, Rabu (23-12-20).

Informasi yang kami himpun oleh tim awak media Targetkasus.com, Sumsel kehadiran Gubernur Sumsel disambut langsung oleh Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH didampingi Kapolres, Dandim 0404, Danyon 141 AYJP Muara Enim beserta unsur Kepala OPD dan Forkopimda Muara Enim lainnya, serta Pihak Manajemen PTBA. 

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Ketua Koni Muara Enim, H. Muhammad Candra melalui sekretarisnya, selain peresmian gedung olahraga sepak takraw, akan diadakan penutupan Kejuaraan Bupati Cup 2020, dalam rangka memeriahkan Hut Muara Enim, dimana diikuti oleh 12 Cabor.

Selanjutnya Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel di Muara Enim di gedung olahraga yang megah.

Pada kesempatan itu, H Juarsah mengucapkan terimakasih kepada Manajemen PT BA dimana telah berpatisipasi mendukung pembangunan gedung Takraw melalui CSR nya.

H. Juarsah menawarkan kepada Gubernur Sumsel, dengan lengkapnya fasilitas Olahraga maka Muara Enim siap menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi tahun 2023.

Sementara, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru SH MM, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dianggapnya sudah memiliki gedung olahraga takraw yang megah.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT BA yang telah mendukung prasarana olahraga untuk Kabupaten muara enim.

“Saya menyakini bahwa dengan adanya prasarana ini, maka akan lebih memacu para pemuda, terutama atlit untuk mengukir prestasi,” imbuhnya.

Tim : Sumsel
Editor  : Anang Bandri








Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai