Ketua Formalab Tunda Aksi Demo di Kejari dan Diskominfo Tulang Bawang

Tulang Bawang Lampung, Targetkasus.comAksi damai Dpc Formalab Tulangbawang yang akan di gelar pada hari senin 21 desember 2020 Menuju Kejaksaan negeri dan diskominfo Tulang Bawang di tunda Ketua Dpc Formalab Lantaran situasi Pandemi Covid-19.

Kepada Wartawan, Budi Raindra Menyampaikan,” Demo Aksi Damai kami Dari Dpc Formalab ( Forum Pemuda Lampung Bersatu) yang akan Kami Gelar Pada Hari Senin 21 desember 2020 Kami Tunda, Kami Akan Aksi Pada Bulan Januari 2021 Nanti, Itupun Melihat Kaedaan Pandemi Covid Ditulang Bawang, Salah Satu Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Kita Hindari Dulu Kerumunan Sesuai Anjuran Pemerintah, itu Harus Kita Dukung demi Untuk Kesehatan Kita Bersama,”Kata Budi di sekretariat Dpc Formalab Jl.PLN Ugu Menggala Tulangbawang, Sabtu (19-12-2020).

diketahui, Budi selaku Ketua formalab Tulang Bawang akan Lakukan Aksi Damai mengenai Issu Dugaan Korupsi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Lampung Pada Anggaran APBD TA, 2020.

Budi Mengatakan, Atas Temuan Dugaan Korupsi Dinas Kominfo Tulang Bawang Yang Telah kami Surati Akan Tetapi Hingga Kini Belum Ada Tanggapan Dan Balasan Dari Pihak Dinas Terkait, Artinya Menurut kami Bahwa Dinas Kominfo Tulang Bawang Telah Mengabaikan Kewajiban Sebagaimana Badan Publik dengan Cepat dan Biaya ringan Memberikan Infomasi/Klarifikasi Terhadap Pengguna Informasi Publik.

Dengan Tidak meresponya Yang Berkompeten di Dinas Kominfo Tulang Bawang, Oknum Kominfo menimbulkan Imits Bahwa Dugaan Kami di anggap Positif Bukan Hanya Dugaan Saja, Kata Budi.

Lanjut Budi, bukankah Dana yang Berasal dari Negara Wajib Kejelasan Tujuan Pengeluaranya berikut Tempat Lokasi Tujuannya, Bahkan Pengeluaran Dana Memakai Prosedur Dasar Hukum, Ujar Ketua Dpc formalab.

Sementara Berita di Terbitkan, Dedy Palwadi Selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sa’at dihubungi Awak Media Melalui WA Belum Ada Jawaban.

Rilis : Santori
Editor : Anang B

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai