Polres Tulang Bawang Siagakan Puluhan Personel Backup Pilkatiyuh 2020

Iklan

Tulang Bawang Lampung, Targetkasus.com –
Polres Tulang Bawang mensiagakan puluhan personelnya untuk membackup pelaksanaan Pengamanan (Pam) Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkatiyuh) 2020 yang berlangsung di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Apel pengecekan personel yang siaga ini, berlangsung hari Rabu (16/12/2020), sekira pukul 09.00 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH.

“Hari ini sedang berlangsung Pilkatiyuh 2020 di Kabupaten Tulang Bawang Barat, kita sebagai Polres tetangga diminta untuk mensiagakan personel guna membackup apabila sewaktu-waktu di butuhkan, untuk itu personel kita yang telah di sprintkan oleh Kapolres agar tetap standby di Mapolres,” ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, melalui Kabag Ops Kompol Yudi.

Kabag Ops menjelaskan, sebanyak 31 personel yang disiagakan di Mapolres Tulang Bawang dan sewaktu-waktu siap diberangkatkan ke wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat apabila disana membutuhkan bantuan personel.

“Personel kami ini sifatnya standby di komando sampai nanti sore, untuk itu kepada personel yang telah di sprinkan ini jangan pergi atau keluar komando tanpa izin dari pimpinan,” jelas Kompol Yudi.

Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkatiyuh 2020 di Kabupaten Tulang Bawang Barat hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan harapan kita semua. Untuk para calon yang menang nantinya diharapkan tidak euforia dan yang kalah dapat menerima dengan legowo.

Intinya para calon yang mengikuti kontestasi Pilkatiyuh 2020 di Kabupaten Tulang Bawang Barat hari ini, harus siap menang dan siap kalah, jangan hanya siapa menang saja tetapi tidak siap kalah.

Rilis : Jenerdi

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai