Penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) Tahap Ke Sembilan,Di Empat Kecamatan Kabupaten Mamujuh Oleh PT Pos Indonesia Cabang Tarailu

Mamuju Sulawesi Barat. target kasus.com kurang lebih tiga ribu (3000) penerima bantuan langsung tunai (BST) di empat (4) kecamatan di kabupaten mamuju sul bar, berjalan lancar dan aman yang di lakukan oleh pihak PT pos indonesia cabang Tarailu bekerja sama dengan pihak kecamatan setempat untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala Pos cabang Tarailu Muh.Asdar Asis SE kepada kami selaku awak media target kasus.com saat di temui di kantornya 03/12/2020.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. karna dalam waktu singkat kami bisa menyalurkan bantuan langsung tunai (BST) ini kepada masyarakat tahap ke sembilan (9) sebanyak tiga ratus ribu rupiah (Rp.300) di empat kecamatan yang kami layani PT pos indonesia cabang Tarailu. Yakni kec.papalang, kec.sempaga, kec.pangale dan kec. Tommo. Dengan lancar dan aman mulai dari tahap pertama sampai tahap ke sembilan. ” ungkap kepala pos tersebut.”

Ia juga memaparkan saat di tanya soal kendala dalam penyaluran bantuan tersebut di lapangan.”iya ada beberapa kendala yang kami temui di lapangan di beberapa tempat seperti akses jalan yang sangat jauh dan berbatu batu, yang sering menghambat kami untuk menjangkau lokasi penyaluran bantuan kepada masyarakat”paparnya”

Kemudian kendala selanjutnya yaitu jaringan ada beberapa tempat penyaluran yang sangat sulit karna jaringan tidak lancar.(Loding). Yang memaksa kami untuk menunggu data penerima terkirim baru kami lanjut lagi ke penerima selanjutnya,

Dalam hal ini tidak menyurutkan kami untuk tetap bersabar dan tetap semangat untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dampak Dari covid 19 yang pada akhirnya tuntas juga di empat kecamatan dengan jumlah penerima kurang lebih tiga ribu (3000) penerima.

Kami juga berterima kasih kepada pihak, kepolisian, TNI, Satpol PP, dan pihak kecamatan, serta Media Target kasus serta semua unsur yang terkait, yang turut membantu dan mengawal kami dalam penyaluran bantuan ini kepada masyarakat yang kena dampak covid 19, di empat kecamatan di kab.mamuju.

Rilis: Sakaria
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai