Insiden Dua Speed Boad Tabrakan Di P17 Sungai Lalan Karang Agung MUBA

Iklan

MUBA, Targetkasus.com

Telah terjadi pristiwa Tabrakan antara Speed boat Wawan Putra dengan Speed boat Semoga Abadi 04 mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dinyatakan hilang, pada hari Kamis (3/12/2020).
Namun dari hasil informasi pada hari ini jumaat.”Suda ditemukan dalam kondisi suda tidak bernyawa lagi.

Sementara belasan orang lain mengalami luka luka. Peristiwa itu terjadi di muara P17 Desa Agung Jaya Jalur Perairan Sungai Lalan, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan sekira pukul sekira pukul 04.30 pagi.

Direktur Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol Yohanes Sismardi Widodo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.30 pagi.

“Berdasarkan informasi awal yang kami terima, pada saat speedboat Wawan Putra yang dinakhodai oleh Yanto berjalan di sisi kanan mengarah ke luar Sei Lalan menuju ke Desa Kepayang, tiba-tiba dari arah berlawanan datang speedboat Semoga Abadi memotong jalur dari sebelah kanan dan terjadi benturan keras antar dua speed tersebut,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, speedboat Semoga Abadi mengalami ringsek pada bagian lambung sebelah kanan.

“Tindakan yang kita lakukan adalah dengan mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban. Serta meminta keterangan saksi dan mendalami kasus laka tersebut,” ujarnya.

Kecelakaan di Desa Agung Jaya Kecamatan Lalan Muba melibatkan Speedboat Wawan Putra dan Speedboat Semoga Abadi 04,

Serang speedboat Wawan Putra bernama Irwandry (36), warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 3 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I dinyatakan sebagai korban meniggal dunia di temukan Hari ini.

Musmuliadi (45) kakak ipar korban yang ditemui di rumah Irwandry mengatakan, ia mendapatkan informasi melalui facebook bahwa telah terjadi kecelakaan speedboat dan setelah dilihat ternyata adiknya.

Tim : Sumsel

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai