WAJIB Patuhi Prokes Dan Pakai Masker

Iklan

STABAT, TARGETKASUS.COM
Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Langkat tahun 2020 secara resmi dibuka Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten II Ekbangsos H.Hermasyah, ditandai dengan melakukan servis bola voli, di GOR Kabupaten Langkat, Stabat, Rabu (25-11-2020).

Asisten II pada arahan teks tertulis Bupati Langkat, mengharapkan terwujudnya unjuk prestasi, antar atlet dari masing-masing cabang, serta sekaligus momentum persiapan untuk membawa nama baik Langkat menuju pekan olah raga provinsi tahun 2023, sebagai multi event kegiatan lomba yang dilaksanakan empat tahun sekali.

“Kami harapkan para atlet dapat menunjukkan bakat terbaiknya dari masing–masing cabang olah raga yang diperlombakan, serta muncul atlet unggulan yang akan meneruskan estafet keberhasilan para atlet Langkat yang telah berprestasi, baik dikancah arena provinsi, nasional bahkan internasional,” pintahnya.

Sembari mengucapakan terimakasih kepada para pelatih atas kerjakerasnya melahirkan atlet dan kepada para official atas kesabaran dan penanaman sportivitas yang menghantarkan para atlet untuk berprestasi di bidangnya.

“Untuk para wasit, saya harap dan yakini mampu memegang teguh keyakinan dengan bersikap objektif melupakan keberpihakan, mengedepankan sportivitas, sehingga memunculkan bibit unggul yang murni dari penampilan terbaik para atlet,” sebutnya.

Selanjutnya, lapaoran ketua panitia Martin Ginting, Porkab Langkat tahun 2020 ini mempertandingkan 7 Cabang Olahraga (Cabor) berdasarkan hasil verifikasi potensi olahraga, dipertandingkan selama 5 hari mulai 25 sampai 30 November 2020.

Ketujuh Cabor yang dilombakan, yakni Bola Voly dari tanggal 25 sampai 29 bertempat di GOR Stabat, Bulu Tangkis dari 26 sampai 29 di GOR Stabat. Catur mulai 26 sampai 28 di Aula KNPI Langkat, Stabat. Panahan 28 sampai 29 di SMKN 1 Stabat, Tenis Meja mulai 28 sampai 29 di Kwarcab Pramuka Langkat. Taekwondo dari 28 sampai 29 di Gedung PKK Langkat dan Karate dari 26 sampai 29 di Gedung Akper Pemda.

“Dari ketujuh Cabor ini akan memperebutkan 78 nomor pertandingan, diikuti 22 Kecamatan dari 23 Kecamatan yang ada di Langkat. Satu Kecamatan yang tidak mengikuti adalah Kecamatan Kutam Baru,” sembari mengatakan seluruh peserta dan panitia wajib mengikuti Prokes dan wajib menggunakan masker ungkapnya.

Penulis : SUGIRI
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai