Berkat Bantuan Dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Masyarakat Kahuripan Dalam Sangat Terbantu.

Iklan

Tulang Bawang, Targetkasus.com –
Yang di kucurkan oleh bupati tulang bawang yang termasuk salah satu 25 program. Pokok BMW, dirasakan masyarakat sangat membantu menunjang perekonomian warga khusus nya kampung kahuripan dalam kecamatan Menggala timur kabupaten tulang bawang,

Sebesar 60 juta yang diterima oleh tiga kelompok usaha ekonomi produktif (UEP) yaitu pemuda karang taruna, Ibu-ibu muslimat Dan ibu wanita kreatif.

dibawah arahan dan binaan kepala kampung 3 kelompok UEP sudah berjalan perlahan namun pasti.

Selain Itu juga karang taruna nusa bakti bergerak di usaha Konter, IBU muslimat bergerak di usaha makanan ringan Dan Makanan khas tiwul, sedangkan ibu pkk modal usaha nya berternak kambing.

Selanjut nya roswati selaku kepala kampung kahuripan dalam mengatakan saya mewakili warga kampung kahuripan dalam mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati tulang bawang atas bantuan yang diberikan kepada tiga kelompok tersebut yang bisa memulihkan perekonomian pasca pandemi covid 19,

semoga hasil nya bisa bermanfaat untuk warga kahuripan dalam serta membantu perekonomian keluarga teruntama ibu-ibu Semoga kampung kahuripan dalam. Semakin maju kedepan nya dan bisa mengejar ketertinggalan dalam segala bidang. Ucapnya.

Rilis : Junerdi
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai