Kunjungi PANGDAM JAYA,Kapolda Pastikan Soliditas TNI-Polri,Imbau Jangan Coba-coba Ganggu Jakarta

Iklan

METRO JAYA,TARGETKASUS.COM –
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menegaskan soliditas dan sinergi TNI-Polri di Jakarta sangat kuat.

Hal itu diungkapkan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat mengunjungi Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Jenderal bintang dua itu langsung diterima oleh jajaran Kodam Jaya, khususnya Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman.

Fadil menceritakan kehadirannya kali ini untuk mengenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya baru yang menggantikan Irjen Nana Sudjana.

“Kedua, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam melaksanakan tugas kedepan menghadapi tantangan yang besar, oleh sebab itu kami berdua khususnya saya, ingin soliditas sinergitas semakin kuat,” tegas Fadil.

Fadil menegaskan pihaknya bersama dengan Kodam Jaya bertugas untuk memastikan tidak ada masyarakat yang kehidupannya terancam.

“Prinsipnya keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi. Kedua persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah hal paling utama, kami akan bersinergi dengan solid untuk dua hal itu,” ucap Fadil.

Sementara itu Dudung menambahkan sinergi TNI-Polri adalah harga mati karena merupakan saudara kembar yang dimana pun dan kapan pun akan selalu bersama-sama.

“Tadi disampaikan bapak kapolda, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Jangan coba-coba ganggu keselamatan masyarakat. TNI-Polri akan siap menghadapinya,” katanya.

Sumber : Polda Metro Jaya
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai