Wartawan Sumsel Jalin Silaturahmi Bersama Keluarga ke Kantor Korwil Sumsel.

Iklan

INDRALAYA, TARGETKASUS.COM – Dalam menjalin silaturrahmi  bersama keluarga wartawan, Sumsel Heriyanto KUTE, Kunjungi kantor Korwil Sumsel Media Target kasus. Ogan Ilir kecamatan Indralaya,kamis,19-11-2020.

.”Dalam kesempatan itu, Heriyanto menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kantor Korwil sumsel Guna membangun dan mempererat hubungan persaudaraan dan kewajiban tanjung jawab sebagai insan pers antara watawan Sumsel Dan korwil Sumsel.

“Silahturahmi ini di lakukan untuk membahas cara kerja dan tupoksi seorang media yang posisi selalu di lapangan, supaya kedepan nya bisa memberi informasi yang positif dan berimbang serta untuk  bersinergi bersama,” jelasnya.

Lanjut Heriyanto berharap kepada Korwil sumsel supaya bisa memberikan arahan agar bisa menjalankan tugas secara profesional bersama untuk menjaga menyampaikan berita dan informasi secra berimbang di kecamatan Musi banyuasin
Juga berupaya memonitor kinerja pemerintah desa hingga ke pemerintah kabupaten berupa kesuksesan program pemerintah di Sumsel pada umumnya dan kabupaten Musi Banyuasi pada khususnya.

Sementara itu Korwil sumsel mengatakan merasa bangga atas kunjungan wartawan sumsel dari Musi Banyuasin ke Kantor Korwil Indralaya,

“Saya bersama seluruh personil yang ada di sumsel yang tergabung ke dalam keluarga persatuan Media target kasus sumsel akan bersama sama saling berbagi arahan saran pendapat,agar supaya kita dapat melangkah dan berkeja secara profesional.

.”Tentu dengan tupoksi dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ).”ujar korwil Sumsel Bayu Hermansyah.
Usai dengan giat silahturahmi, Heriyanto bersama keluarga
yang tergabung adakan foto bersama dan bersenda gurau tanda terjalinnya keakraban antara sesama Awak Media.sekaligus sebagai keluarga dari media Targetkasus. Sumsel.

Penulis : Heriyanto/KutE
Editor : Anang kecik