Ketua (ABPEDNAS) Ogan Ilir,Abdul latif,Ssi Melaksanakan Penyerahan SK Pengurus PAC.

Iklan

Rambang Kuang – TARGETKASUS.com. Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional, (ABPEDNAS) kabupaten Ogan Ilir, Abdul Latif, Ssi .melaksanakan penyerahan SK Kepengurusan PAC ABPEDNAS.kegiatan penyerehan SK tersebut bertempat di Aula kantor Camat, kecamatan Rambang Kuang kabupaten Ogan Ilir.

.”Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua PAC Pak Peridiano, Spd. Serta seluruh pengurus kabupaten. Serta di sambut secara antusias oleh seluruh BPD kecamatan Rambang Kuang,

Penyerahan SK tersebut lansung di laksanakan oleh pak ABDUL LATIF, Ssi. Sendiri Dalam kesempatan kegiatan acara itupun hanya dilaksanakan secara sederhana, hal lain masih dalam situasi pendemi Covid-19 namun semua tamu yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan selalu cuci tangan dan jaga jarak.”

https://targetkasus.com/wp-content/uploads/2020/11/VID-20201113-WA0033.mp4

.”Lebih lanjut acara bejalan dengan khidmat dan lancar manun sangat di sayangkan acara di laksanakan di aula kantor camat namun kehadiran pak Camat yang begitu diharapakan oleh hadirin tidak sesuai dengan harapan oleh karna nya baik pak Camat mau pun staf nya tidak satu pun yang nampak.
Pada hal sebelum acara dilaksanakan suda ada pemberitahuan kepada pak Camat.

Kemudian awak media kompirmasi kepada pak camat lewat Via Telpon, ujar pak camat beliau ada pertemuan di kabupaten.” Selain menjadi
pertanyaan hingga di sampai kan pada saat ketua PAC memberikan kata sambutan bahwa Kami Sebagai BPD selama ini seolah olah tak perna dihargai dan tak perna di anggap.”

Reporter : Asmawi Murod
Editor : Anang Bandri