Wakil Kepala Biro Media Target Kasus Deli Serdang “Bier Doloksaribu” Ajak Masyarakat Lubuk Pakam Agar Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

Iklan
Wakil Kepala Biro Lubuk Pakam (Bier Doloksaribu)

Lubuk Pakam (TargetKasus.com)-

Perwakilan Media Target Kasus Wilayah Deli Serdang Lubuk Pakam, mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19.

“Saat ini Covid-19 belum ada obat dan vaksin, satu-satunya jalan yaitu tertibnya kita menjalani protokol kesehatan untuk mencegah penyakit ini lebih meluas,” kata Bier.

Ia mengatakan, saat pandemi Covid-19 pada awal Maret yang lalu, telah banyak membawa perubahan-perubahan yang signifikan. Tidak hanya pada kesehatan dan ekonomi namun juga pada aspek sosial.

Ia juga menyebutkan, Covid-19 telah membuat perekonomian di Sumut menjadi terpuruk. Bahkan ia mengatakan, kurang nya masyarakat akan patuh proyokol kesehatan Covid19

“Selain banyak juga para karyawan yang dirumahkan, tentu permasalahan sosial juga timbul,” ujarnya.

Sementara, dari segi sosial masyarakat, terdapat pembatasan aktivitas di Sumut khusus nya di tempat wisata, untuk menghalau penyebaran Covid-19.

Maka, dengan pembatasan ini tentu saja telah mengubah kehidupan sosial, Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan kepada para relawan untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik, serta menularkan kepada anggota keluarga serta masyarakat di lingkungan masing-masing.

“(Saya) berharap para relawan bisa bekerja sama dengan Satgas Covid-19 dari masing-masing Desa,” ujar Bier.

Ia juga menyebutkan, jika kunci terpenting untuk menekan penyebaran virus saat ini adalah taat akan protokol kesehatan.

Penulis : MARIANA

Editor : H E N Y

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai