Polres Langkat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kab Langkat

Satu Polisi Satu Orang

Stabat-targetkasus.com

Apel 1 (satu) Polisi 1 (satu) keluarga yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Langkat Sabtu (7/11/2020) pukul 07.30 wib di Lapangan Jananuraga Polres Langkat langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.IK yang dihadiri PJU Polres Langkat, Amril Nasution MAP mewakili Bupati Langkat, para Perwira Polres Langkat dan ssluruh personil Polres Langkat.

Selesai pelaksanaan apel yang bertema kegiatan 1 (satu) Polisi 1 (satu) keluarga dengan tujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako kurang lebih 400 paket kepada masyarakat Kabupaten Langkat yang dianggap kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Adapun isi paket sembako yang diberikan berupa 1 goni beras seberat 5 kg, 1 liter minyak makan, 1 kg gula pasir, 1 kotak bubuk teh dan 10 bungkus mir instan. Terlihat dilokasi kegiatan tampak kendaraan dinas yang digunakan untuk pembagian paket sembako sebanyak 6 (enam) unit mobil double cabin Polres Langkat dan sepeda motor milik masing-masing personil Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK pada kegiatan tersebut mengucap kan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini, kita semua dapat mengikuti apel serta berbagi kepada saudara kita di Kabupaten Langkat.

Lanjut Kapolres Langkat yang dikenal sebagai sosok pimpinan Polri yang selalu sayang dan memperhatikan masyarakat tersebut mengatakan, acara ini bukan menjadi ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan, namun rasa diri kita untuk ikhlas menolong sesama kita disaat pandemi Covid-19 ini masih terus melanda daerah Langkat, ” jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita” ucap Kapolres.

Perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut.

Selalu berdo’a agar kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 dan semoga virus Covid-19 dapat segera teratasi dan berlalu dari muka bumi ini ucap Kapolres Langkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan personil Polres Langkat yang dipimpin oleh Waka Polres Langkat Kompol Hairil Sani, SH yang bertujuan untuk melaksanakan pembagian bantuan berupa paket sembako pada masyarakat serta pelepasan para abang becak dan supir angkot oleh Bupati Langkat yang diwakili oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Langkat Amril Nasution MAP.

Wa.Red : Dony

Laporan Sugiri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai