Bencana Banjir Desa Rambahan Kecamatan LTD

Iklan

KUANSING Target kasus.com
Desa Rambahan Kecamatan (LTD) Logas Tanah darat Kabupaten Kuansing setiap Akhir tahun dipada musim penghujan selalu kena,tertimpa musibah bencana Alam Banjir pada (Minggu 8/11/2020)

Kapolres kuansing AKBP, Hengky Poerwanto SIK.MM melalui Kapolsek IPTU Rafidin Lumban Gaol beserta jajaran polres langsung siapkan Posko,pengamanan dan personil dilapangan  memberikan bantuan pertolongan, keselamatan, keamanan bagi  Masyarakat kita yang tertimpa musibah banjir,,banjir yang setiap tahun menimpa desa Rambahan agar dipersiapkan juga tangap darurat bencana didesa yang dekat lainya ujar kapolsek

Disamping itu juga kapolsek mengimbau, kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir Agar Mengungsi keposko yang telah di sediakan agar lebih menjaga keamanan. Atau mengungsi sementara waktu ditempat keluarga terdekat,  yang tidak kena banjir demi keselamatan kita semua, 

“Karena setiap Akhir tahum IKLIM  Cuaca ridak menentu curah hujan sangat tinggi, mari kita bersama sama saling menjaga keselamatan, Kesehatan baik jiwa ,materi,kita. Do’akan agar musibah banjir ini cepat surut dan pulih ,kembali seperti sediakala Agar masyarakat kita bisa produktif dan kondusif. Ujar Rafidin.

kita kompermasi kades Rambahan ALI.NASRI dilapangan yang langsung Saling bekerja sama dengan Perangkat desa dan Polri  membantu Masyarakat yang tertimpa musibah bencana Alam banjir, beliau menyampaikan bahwa desa Rambahan setiap Akhir tahun selalu menjadi langganan banjir,, karena curah hujan sangat tinggi dan berbatasan langsung dengan Perusahan HTI ( Rapp)APRIL Setor basrah.

Pak kades juga meminta agar perusahaan di lingkungan beliau rasa prihatin Apa yang telah terjadi di desa Rambahan dan masyarakat beliau kita  sangat membutuhkan bantuan baik obat obatan dan bahan pokok karena masyarakat kita tidak bisa beraktivitas ungkap kades.”
Laporan : Ali,AP
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai