INI LAH KRITERIA CALON BUPATI DAN CALON WAKIL BUPATI YANG DICARI MASYARAKAT

Iklan

Indralaya- TARGET KASUS.COM Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember-2020 mendatang tidak berapa lama lagi suda hitungan Hari. Saat ini para bakal calon dan timses suda sibuk dengan kegiatan yang harus di kerjakan untuk mencari basis suara sebanyak- banyak nya.timsukses yang bersih dan profesional,tidak la saling mencari kesalahan dengan hujatan.melainkan bekerja dan melakukan sosialisasi pada warga
Dengan cara masing- masing.”

Meski pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir akan berlangsung bulan desember mendatang, namun hingar bingar soal siapa sosok yang bakal maju sebagai kontestan Pilkada sudah sampai ke pelosok desa.

Selain itu, obrolan terkait pilkada dalam tataran lapisan bawah juga dirasa sangat intensif terjadi di tempat berkumpulnya warga seperti warung kopi, pangkalan, dan lain-lain akibat ditariknya kelompok masyarakat ke dalam tim pemenangan paslon.

Sebagian warga menyebutkan kriteria calon yang didambakan dalam Pilkada Ogan ilir. Seperti yang diungkapkan beberapa orang
Warga Ogan ilir.pada saat awak media Target Kasus. Sedang melakukan sosial kontrol masuk ke desa-desa.

Warga masih banyak yang menyampaikan pada awak media,terkait dengan harapan kami yang akan datang.untuk
Siapa yang terpilih nanti bahwasanya agar pekerjaan rumah (PR) yang harus dilakukan guna fokus pada pembangunan manusia dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ogan ilir.

Kami berharap para calon bupati dan wakil bupati dapat merumuskan pola kebijakan ekonomi berasas kerakyatan. Termasuk berusaha mengembalikan perekonomian masyarakat desa yang musiman, lantaran musim tanam padi bisa dilakukan sekali dalam setahun.

Sementara itu,Rusli warga Desa Muara penimbung juga menyatakan, masyarakat menaruh harapan besar untuk para calon bupati dan wakilnya di daerah ini.semoga bisa di jadikan katagori Ogan Ilir semakin maju.atau bertambah maju lagi.hingga pelosok desa
Yang jau dari kota kabupaten Ogan Ilir.

Pihaknya sangat mendambakan pemimpin yang bertanggung jawab atas rakyatnya dan daerah yang menjadi wilayah kerjanya.

“Kami menginginkan pemimpin yang bijaksana, jujur, tidak pilih kasih dan memperhatikan nasib rakyat kecil. Bisa membangun membawa perubahan. Pemimpin yang mau turun ke lapangan melihat situasi masyarakat yang dipimpinnya,”baik dalam massa kompanye atau suda menjabat sebagai bupati nantinya.keluarga kami yakin Panca Ardani mampu sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.ogan Ilir ini katanya.

Sebagai masyarakat biasa.” dirinya mengharapkan masyarakat Kabupaten ogan ilir dapat memilih pemimpin dengan berpikir sebaik-baiknya. Pilih berdasarkan hati nurani, bukan bergantung pada politik uang.”

“Suara tidak perlu dibeli, sebab memberikan hak suara akan berguna untuk masa depan,”
Kita selama lima tahun mendatang.”

Rilis : TEGU

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai