Komisi I DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Iklan

Jakarta – Target kasus.com
Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Riau, Ade Agus Hartanto, beserta anggota lainnya yakni Zulfi Mursal, Makarius Anwar, Sardiono dan Septina Primawati. Dalam kunjungan tersebut Rombongan Komisi I DPRD Riau didampingi oleh Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta. (Selasa 03/2020)

Adapun tujuan Komisi I DPRD Riau dan rombongan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah untuk meninjau langsung bagaimana kondisi Anjungan Riau saat ini yang berada di Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam tinjaun tersebut, Komisi I DPRD Riau menilai anjungan Riau sudah mulai ada yang rusak dan Komisi I DPRD Riau akan memperjuangkan anggaran untuk perbaikan anjungan tersebut.

Anjungan Riau tersebut menurut Komisi I DPRD Riau merupakan wadah dalam pengenalan Budaya Provinsi Riau kepada orang yang berasal dari Riau maupun dari luar Riau yang menetap dan berkunjung ke Jakarta dan mengunjungi taman wisata bertema budaya terbesar di Indonesia tersebut.

“Kami akan mengusahakan anggaran pada tahun 2021 untuk perbaikan anjungan Riau yang sudah mulai ada yang rusak ini, agar anjungan Riau ini bisa lebih baik lagi dalam menjadi wadah mengenalkan Budaya Riau di tempat wisata budaya nasional ini.” ujar Ade Agus Hartanto.

www.dprd.riau.go.id
Sumber : Humas DPRD Riau

Laporan : Ali,AP
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai