Kepedulian Dewan,Atas Ujian Yang Datang Mencoba Ke Ikhlasan Keluarga Buk Lianti

Iklan

Aceh Tamiang -;Target Kasus.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) pada Senin (02/11/2020) melaksanakan kunjungan sosial terhadap korban pemilik rumah yang rusak berat akibat batang pohon durian tumbang, di Dusun Cinta Murni Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, pada Minggu sore (01/11/2020).

Kedatangan Ketua Komisi 1 DPRK, Muhammad Irwan, SP yang akrab disapa Wan Tanindo bersama Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra, Sugianto yang akrab disapa Kang Sugi disambut penuh tangis haru Ibu Lianti (45 tahun), yang menjadi korban dan saat ini mengungsi tempat tinggal dengan menumpang dirumah tetangganya terdekat.

Dalam kunjungan sosial Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra tersebut, Wan Tanindo dan Kang Sugi memberikan bantuan berupa bahan pangan untuk memenuhi asupan gizi korban dan ketiga anaknya, kemudian sejumlah material zak semen serta mengupayakan solusi terbaik agar rumah korban yang mengalami kerusakan berat dapat direnovasi atau dibangun rumah baru.

Berdasarkan penelusuran awak media ini diketahui bahwa Ibu Lianti telah berstatus janda yang menghidupi tiga orang anaknya. Hanya seorang diri menafkahi anak-anaknya, berbagai ujian kerap datang silih berganti sekedar untuk menguji kesabaran dan keikhlasan Ibu Lianti dan ketiga anaknya.

Laporan : Rico Fahrizal
Editor : Anang B

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai