Bupati Aceh Tamiang Instruksikan Tiadakan Pesta Hajatan Sebagai Upaya Kembali ke Zona Hijau.

Iklan

Aceh Tamiang – Target Kasus.com

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang telah resmi mengeluarkan Instruksi Bupati Aceh Tamiang Nomor 5245 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Selama Pandemi Covid-19 Dengan Status Zona Merah di Kabupaten Aceh Tamiang. Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Setdakab, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, Selasa (27/10/20).

“Setiap kebijakan pasti ada pro dan kontra, dan akan ada pihak yang merasa dirugikan. Pengambilan keputusan ini juga dengan penuh pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak,” ujar Devi.

Tujuannya hanya satu kata Kabag Humas, agar pandemi ini segera berakhir dan tidak ada lagi yang terpapar bahkan sampai meninggal dunia di Aceh Tamiang.

“Semoga kita segera kembali ke Zona Kuning bahkan hijau. Mari sama-sama kita mendukung kebijakan ini dengan turut melaksanakan semua aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Selain itu, Kabag Humas memberikan atensi untuk pemilik cafe atau warung makan agar benar-benar menerapkan protkes, pengunjung yang datang tidak memakai masker jangan dikasih masuk dan dilayani.

“Bila tidak dilaksanakan, maka akan dilakukan penutupan cafe atau warung makan oleh aparat,” pungkas Devi.
Laporan : Rico Fahrizal
Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai