Pemda Aceh Tamiang Membuka kesempatan Seleksi Jabatan Sekretaris Daerah

Iklan

Aceh Tamiang – Target- Kasus

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka kesempatan kepada PNS di Lingkungan Provinsi Aceh dan/atau Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Aceh untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Seleksi terbuka tersebut untuk mengisi jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Jabatan Struktural Eselon II.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dimulai dari tanggal 03 sampai dengan 06 November 2020,” ujar Fauziati.

Selain itu kata Fauziati, seleksi terbuka ini juga dibuka karena Sekda Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH akan memasuki masa pensiun pada Desember mendatang.

Oleh karena itu, Kepala BKPSDM menyatakan bahwa Bagi PNS yang berminat dan ingin mengikuti seleksi ini segera lakukan pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel mulai tanggal 03 hingga 06 November 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan download dokumen berikut ini:

  1. Pengumuman
  2. Formulir Pendaftaran JPT :
    Form 1 Surat Lamaran;
    Form 2 Daftar Riwayat Hidup (DRH);
    Form 3 Surat Izin Atasan;
    Form 4 Fakta Integritas;
    Form 5 Surat Pernyataan Tidak Sedang Menjalani hukuman;
    Form 6 Penyusunan Makalah;
    Form 7 Data Pribadi Uji Kompetensi;
    Form 8 CRITICAL INCIDENT;
    Form 9 Q-Kompetensi;
    Form 10 Formulir Pernyataan Tempat Tinggal;
  3. Berkas disampaikan kepada Sekretariat PANSEL JPT Pratama, ke
    Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Tamiang, alamat di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Jln. Ir. Juanda No. 69 Karang Baru.
  4. Laporan : Rico Fahrizal
  5. Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai