Puluhan Mobil Pribadi Hindari Pos Pemeriksaan Checkpoint Covid-19 di Perbatasan Aceh Tamiang.

Aceh Tamiang -Target Kasus

Puluhan mobil pribadi yang akan memasuki Kabupaten Aceh Tamiang terpaksa menghentikan kendaraannya pada saat petugas pos checkpoint covid-19 di perbatasan Kab. Aceh Tamiang dengan Kab. Langkat, Selasa (13/10/20) pagi sekitar pukul 09.00 Wib hingga 11.00 Wib.

Hasil pemantauan awak media ini baik mobil pribadi maupun angkutan barang, sebagian memarkirkan kendaraannya di bahu jalan umum Medan – Banda Aceh, di depan Pos Patroli Unit PJR Polda Aceh dan di depan komplek kios perbatasan di Kebun Tiga Desa Semadam, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Bob (48 Thn) warga Kota Binjai, S pengendara mobil pribadi yang akan melakukan urusan di salah satu pabrik kelapa sawit di Aceh Tamiang, terpaksa menghentikan perjalanannya guna menghindari pemeriksaan oleh petugas pos checkpoint covid 19 Aceh Tamiang.

“Dari Kota Binjai, rencananya ada suatu urusan di PMKS Sisirau Alur Gantung namun setelah masuk gerbang perbatasan banyak mobil dan truk barang berhenti, karena Saya tidak membawa kelengkapan dokumen ya terpaksa harus berhenti juga, jika diperiksa khawatir di paksa putar balik,” ujarnya.

Terlihat, Durasi waktu Pemeriksaan yang dilaksanakan petugas pos checkpoint covid-19 di perbatasan Aceh Sumut selesai pada pukul 11.00 Wib sehingga mobil atau pun truk barang yang parkir di bahu jalan tersebut melanjutkan kembali perjalanannya menuju Aceh Tamiang pada khususnya dan Aceh pada umumnya.

Laporan : Rico Fahrizal

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai