Mahasiswa Massa Aksi,Demo Penolakan Omnibus law.UU Ciptaker di Gedung DPRD Riau

Iklan

Pekanbaru- targetkasus.com
Selama tiga hari berturut-turut DPRD Provinsi Riau terima kedatangan Massa aksi unjuk rasa menolak disahkannya Undang-Undang (UU) Cipta Kerja atau UU Omnibuslaw di Provinsi Riau. Jumat (9/10/2020).

Dihari ketiga ini masa masih didominasi oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung plus yang datang dengan jumlah masa ratusan setelah waktu ashar.jumat(9/10/2020

Setelah mendengar seluruh orasi, menjelang maghrib Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat Agung Nugroho, dan anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN Ade Rahmat Hartati hadir keluar gedung DPRD Riau untuk menemui massa aksi.

Aksi mahasiswa di depan Gedung DPRD Riau

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto mengatakan bahwa DPRD Riau sebagai lembaga representasi masyarakat Riau tidak akan pernah menutup diri dari kedatangan para rakyat-rakyatnya ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Saat ini bersama kita sudah ada draft yang akan kita tujukan kepada Presiden Republik Indonesia” ujar Hardianto di hadapan massa.

Setelah membacakan isi draft surat tersebut. Dihadapan massa, Hardianto menandatangani draft tersebut.

Rencananya, setelah dirapikan dan final oleh kesekretariatan. Draft surat itu akan segera diantarkan ke Jakarta untuk ditujukan ke Presiden Republik Indonesia.

www.dprd.riau.go.id
Sumber : Humas DPRD Riau
Laporan :(Ali.AP)

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai