Tim Pemenagan Panca & Ardani Bagikan 1000 Masker Untuk Menjaga Penularan Covid-19 Menurut Anjuran Protokol Kesehatan.

Iklan
TANJUNGRAJA-Targetkasus.com
Panca,Ardani peduli terhadap masyarakat dan lingkungan,terkait pemutusan mata rantai covid-19 atau virus corona.dalam hal ini sehingga tim Pemenagan PANCA,ARDANI membagi-bagikan masker kurang lebih 1000 masker kepada penguna jalan baik yang menggunakan roda 2,mau pun roda 4.pembagian ini,bertempat di depan kantor camat Tanjung raja,kabupaten Ogan Ilir.
.”Selanjutnya menurut ketua tim Pemenagan pasangan calon No 1 Panca,Ardani selain sosialisasi kompanye di seputaran kecamatan Tanjung raja pihaknya juga membagikan masker ke pengguna jalan dalam bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai covid-19.
.”Ia berharap semoga dengan melalui pembagian masker tersebut bisa membantu dan sedikit mengurangi penularan penyakit terhadap masyarakat sesuai dengan anjuran dari pemerintah.
Di samping itu,salah satu pengguna sepeda motor,Suheri 34 tahun mengucapakan sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian calon bupati juga calon wakil bupati yang dilaksankan oleh tim Pemenagan ini.
.”Terakhir disela sela pembagian masker tersebut.masyarakat pun manyampaiakn kami tidak menilai harga nya namun kami sangat senang atas kepedulian ini.insya Allah kami sebagai warga akan mendo”a kan untuk calon bupati dan calon wakil bupati semoga belaiu terpilih dan Amanah untuk mengemban tugas mulia ini nantinya. Editor :: Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai