Bendahara RPP, PAC PP Medan Helvetia”Richardo Siringoringo SH” Bersinergi Mensukseskan Visi-Misi Pemuda Pancasila

Iklan

Medan– Targetkasus.com

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut) , Mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di aula MPW PP Sumut, Dalam rapat ini di hadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang H.Rahmaddian Shah SH, serta rombongan Pengurus PAC helvitia,.

Disamping itu Bendahara dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Medan Helvetia, U.Richardo Siringoringo, SH menyampaikan bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) terus bersinergi dengan semua komponen dalam menyukseskan pembangunan di provinsi, siapapun yang terpilih harus menjadi pimpinan pengurus yang dapat menjadikan seluruh anggotanya lebih profesional.


“Pemuda Pancasila selain menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila juga turut berperan dalam keberhasilan pembangunan di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara,” katanya dalam acara Rapat pengurus di Aula MPW PP Sumut, di Medan, Minggu (4/10).


Oleh karena itu, Bendahara RPP, PAC PP Medan Helvetia, Richardo Siringoringo SH, mengajak segenap elemen masyarakat saling bergandengan tangan, bahu membahu, bergerak maju dalam satu derap langkah yang sama dalam satu barisan yang sama mensukseskan visi-misi Pemuda Pancasila (PP).


“Pemuda Pancasila merupakan anak bangsa yang memiliki kewajiban dalam memajukan daerahnya masing–masing,” ucap richardo
Anggota Pemuda Pancasila ada di berbagai sektor profesi dan menjadi anggota bahkan pengurus di beberapa partai politik.


“Walaupun Pemuda Pancasila ada di mana-mana, tetapi Pemuda Pancasila tidak akan kemana-mana,” ujarnya.
Pada RPP itu, dia juga mengingatkan seluruh jajaran pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila meningkatkan displin dan mekanisme kerja serta berperan aktif membantu masyarakat sesuai dengan bidang profesi masing masing.


Richardo juga mengatakan, Khusus kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila, ia menginstruksikan agar bertanggung jawab terhadap anggotanya dan bersikap profesional dalam bekerja, sehingga kedepan Pemuda Pancasila Sumut lebih maju lagi.

Penulis: Tim MTK Sumut

Editor : M.Faishal

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai