Polsek Cerenti Melaksanakan Giat Penyaluran Masker Kepada Masyarakat Desa Koto Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing

KUANTAN-Targetkasus.com

Pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 jam 11.00 Wib di Desa Koto Kec. Inuman Kab. Kuansing telah dilaksanakan Penyaluran masker untuk masyarakat Desa Koto, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cerenti, Kasubsektor Inuman Ipda Romlan,Kades Koto Inuman Darmawan,Ketua BPD Koto Mardianto,Kadus 1.2 dan 3, masyarakat Desa Koto yang diwakilkan. Masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kades Koto Inuman sebanyak 1.165.000 melalui Kadus masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut setiap KK mendapat 2 masker yang berlogo lambang Kemendes. Masker tersebut disalurkan ke masyarakat yang bersumber dari Dana Desa Koto Inuman.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut Kapolsek dan Kades Koto Inuman perpesan kepada masyarakat agar selalu memakai masker kemanapun setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat berkumpul ditempat-tempat keramaian agar terhindar dari virus Covid -19 terang Kapolsek.

Kegiatan pembagian masker ini sudah direncanakan jauh-jauh sebelumnya dan disalurkan untuk masyarakat Desa yang ada di Desa Koto Inuman acara selesai sekira pukul 12.00 WIB dengan situasi kegiatan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai