Polda Sumsel Lakukan Giat Olah Raga Bersama Dengan Mapolresta Palembang.

Iklan
Polda Sumsel Giat Olah raga

Palembang-Target kasus.com

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melakukan kegiatan Olahraga Bersama dengan Personel Polrestabes Palembang dan Futsal di Mapolrestabes Palembang,.

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan sesama anggota sekaligus merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan Personel Polri.

.”Kapolda.’ mengatakan dengan tubuh bugar dan sehat, tentunya kita akan siap mengawal penerapan tatanan kebiasaan kehidupan baru atau new normal sekaligus mensosialisasikan dan mengajak Personel Polrestabes Palembang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, pungkasnya.

.”Drs H.Kuruyana Aziz Bertindak Sebagai inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75
Semangat berolahraga ini juga ditularkan Kapolda Sumsel kepada seluruh Personel Polrestabes Palembang dengan merancang kegiatan olahraga rutin serta ditambah lagi dengan kegiatan olahraga futsal agar para Personel dapat menjaga kebugaran tubuh di era pandemi covid-19 seperti saat ini.

Olahraga rutin pada saat sekarang sangatlah penting dan dibutuhkan. Selain kita makan – makanan yang bergizi, peningkatan imun tubuh bisa kita lakukan dengan berolahraga sesuai dengan hobi masing – masing. Tak hanya dapat sehat, olahraga bersama seperti ini juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan mempererat solidaritas kita, ujarnya.”
( Hendra MP-Andri Krwn )

Editor : Anang Bandri

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai