Satlantas Polres Langkat tingkatkan Protokol Kesehatan Bagikan Masker Gratis

Iklan

Stabat-targetkasus.com
Satlantas Polres langkat kini secara rutin menggelar Ops. Kegiatan tersebut dilakukan
Adapun yang menjadi target sasaran adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, melawan arus dan over dimensi.
Dengan adanya pelanggaran tersebut, pengendara akan dikenakan sanksi berupa tilang sesuai dengan pasal kesalahan.


Namun, disamping kegiatan tersebut, personil Satlantas Polres langkat tampak membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut sesuai dengan pantauan Awak media targerkasua.com di jalan Lintas Stabat Aceh Rabu (23/09/20)
Kasatlantas Polres Langkat AKP. Drs Ali Umar. S saat dimintai keterangan menjelaskan, bahwa adanya bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pemberantasan Covid19.
“Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Covid19 yang juga merupakan program Polri dalam memerangi Covid19,”

Dokumentasi-targetkasus.com : oleh Tim Pardi


AKP. Drs Ali Umar,S menghimbau kepada masyarakat terutama bagi pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor baik jauh maupun dekan, baik siang maupun malam.
“Helm ini merupakan pelindung bagi pengendara sepeda motor. Pastinya nyaman juga apabila menggunakan helm. Harapan saya pengendara harus selalu menggunakan helm,” ujar Kasatlantas.
Selain itu, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Langkat agar senantiasa memakai masker.
“Masker juga dapat melindungi kita dari virus. Dengan menggunakan masker kita juga dapat melindungi orang yang sedang dekat dengan”

Laporan : Pardi
Editor : Yudha edgit
Dokumentasi-targetkasus.com

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai