Ratusan Masyarakat unjuk rasa di Puskesmas Kecamatan Wonosobo

Iklan

Tanggamus-targetkasus.com
Ratusan Masyarakat Kecamatan Wonosobo ujuk rasa diPuskesmas Siring Betik dengan adanya pasien Covid-19 yang diisolasi diPuskesmas tersebut, Selasa (22/9/2020) Malam.

Berdasarkan pantauwan di Lapangan, dalam gerakan ujuk rasa masyarakat menyuarakan agar pasien Covid-19 yang diisolasi di Puskesmas, untuk segera dipindahkan sekarang juga ke Rumah Sakit atau Puskesmas lain. Menurut Masyarakat yang unjuk rasa, Puskesmas tersebut belum layak menerima pasien yang terkonfirmasi Virus Covid-19, sehingga dengan keberadaan pasien tersebut, merasa warga masyarakat kurang nyaman.

“Kami atas nama mayoritas Masyarakat Kecamatan Wonosobo meminta pihak Puskesmas agar Pasien Virus Covid-19 dipindahkan malam ini juga. Karna keberadaan Pasien tersebut membuat kami kurang nyaman,” ucapnya.

Laporan tim : Pukul 23.00 Wib

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang atas terjadinya pristiwa tersebut. Namun sekira pukul 23.00 Wib diketahui Petugas dengan perlengkapan lengkap mengevakuasi 2 pasien tersebut ke Rumah Sakit Batin Mangunang Kota Agung. (asri/suaina)

Penulis : Asri/Suaina
Editor : M. Faisal
Dukumentasi : Tim targetkasus.com

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai