Bupati Kuantan Sangingi Drs.H.Mursini,M.Si Menghadiri Serah Terima Bantuan Stimulan Perumahan

Iklan

Kuantan, TargetKasus.com

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bantuan dari pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumah dan pembangunan baru rumah beserta prasarana, sarana dan utilitasnya.

Tahun 2020 untuk Kecamatan Kuantan Mudik yang mendapatkan program BSPS ini adalah desa Bukit Kauman dan Desa Pebaun Hilir masing-masing, 25 unit di desa Bukit Kauman dan 20 unit di Desa Pebaun Hilir.
dalam acara tersebut juga penyaluran BLT secara simbolis dan penyerahan bibit tanaman untuk masyarakat yakni jenis tanaman kepecong,gaharu,matoa, jengkol dan sirsak.

Antusias Mursini kepada masyarakat sangat terbantu dan sangat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat semoga kedepan ini bisa berjalan dan bersinambungan itu karna Mursini tidak hanya Fokus pada pembangunan infrastruktur tetapi juga memperhatikan warga yg kurang mampu membangun rumah bagi masyarakat yg kurang mampu kata seorang warga yang tidak mau di sebut namanya.

Harapan masyarakat Kuantan agar pemerintah dapat lebih memperhatikan warga miskin di seluruh wilayah kuantan sangingi, dan kami juga sangat Apresiasi kepada Bupati yang selama ini bekerja untuk rakyat nya dan lebih memperhatikan nya,”Ucap warga

Dalam program BSPS, sangat disambut baik oleh warga sekitar,demi menciptakan penghijauan di daerah kami, dengan bibit tanaman yang diserahkan pemerintah sangat membantu perekonomian warga desa Perbaun Hilir.

Penulis : U.Gea

Editor : Anang Bandri

Dok: Tim MediaTarget Kasus Riau

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai