Terkait Pemberitaaan Begal Ferdi Purba Banta Pelaku Warga Desa Telagah

Iklan

Sei Bingai-targetKasus.com

Ada nya pemberitaan disalah satu media online tentang penangkapan pelaku begal yang terjadi di desa Telagah Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, akhirnya membuat gerah salah seorang tokoh pemuda setempat.

Ferdi Purba, salah satu tokoh pemuda Desa Telaga h pada wartawan Selasa (22/09/2020) membantah keras kalau para pelaku begal tersebut warga Desa Telagah, “tidak benar itu bang, kalau pelaku warga desa Telagah seperti yang diberitakan dimedia online” hanya saja mereka beraksi di Desa Telagah, ucap Ferdi untuk meluruskan cerita sebenarnya.

Masih menurut Ferdi, dirinya tidak ingin hanya gara-gara ulah oknum nakal yang melalukan aksi kejahatan di Desa nya, lalu masyarakat (wisatawan) mengira kami warga desa Telagah jadi jelek dan jahat dimata wisatawan, kami di Desa Telagah telah mupakat dan bekerja sama untuk tetap saling menjaga keamanan di Desa kami, terutama kemananan pengunjung wisata, apa lagi Desa Telagah dikenal banyak tempat tujuan wisata, ucapnya.

Ferdi juga menghimbau pada warga masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata D
esa Telagah, jangan pernah merasa takut, semua keamanan terkait wisatawan tetap kami jamin aman, kenyamanan pengunjung itu yang paling utama bagi kami ucap Perdi Purba. (Dony)

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai