Menjalin Silahturahmi “Kepala Desa Tanjung Baru” Sambut Hangat Tim Media Target Kasus

MuaraEnim – TargetKasus.com

Tim Media Target Kasus Sumsel menjalin silahturahmi ke Desa Tanjung Baru, dikesempatan ini kepala desa “Rusyadi” sangat menyambut hangat kedatangan Tim Sumsel yang didampingi Pimpinan Redaksi.

Keakraban antara Kapala Desa dengan Media Target Kasus yang di pimpin oleh Bapak KIKI ILHAM, SH, terlihat sangat harmonis, disini juga Tim sangat apresiasi atas kepedulian Kepala Desa “Rusyadi” oleh warga nya, yang mana dobrakan sang kades kepada pemerintah pusat, untuk fasilitas jalan yang menuju ke pemukiman warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim.

Selain itu juga Kades Mendirikan Masjid yang tak jauh dari kentor kepala desa tanjung baru. Yang mana bangunan tersebut didirikan dengan swadaya masyarakat, serta sebagian donasi dari sebagian donatur,

Pada saat masa pandemi Covid19 belum ada pembangunan desa yang direalisasikan, disebab kan anggaran dana desa tersebut di alihkan ke Bantuan langsung Tunai (BLT). Pembagian bantuan di tahap ke empat berjalan dengan lancar dan tertib. Harapan kepala desa, kalau bisa warga desa tanjung baru makmur dan sejahtera serta di layani dengan baik, karena kita harus sigap melayani keluhan warga.” Ucap Kades

Kades juga menyampaikan kepada awak media, selalu mengingatkan kepada warga, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah, guna memutus rantai virus covid19, semoga musibah yang melanda kita cepat selesai.

Penulis : Bayu Hermansyah

Editor : Anang Bandri

Dokumentasi : Tim Media Target Kasus Sumsel

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *