Tim Sepak Bola CEMPAKA PUTRA Bersinergi Menjadi Club Yang Profesional

Iklan

Medan-TargetKasus.com

Persatuan sepak bola lokal telah banyak melahirkan pemain yang handal serta profesional, dalam posisi para pemain masing masing memiliki skil yang berbeda saat menunjukan di lapangan hijau, begitu juga Club Sepak Bola Cempaka Putra, yang saat ini sangat bersinergi untuk menjadi pemain yang profesional dan handal.

Dony Estu sebagai pelatih juga mengatakan, para pemain Cempaka Putra banyak yang memiliki skil yang baik, dan kita selalu mengasah seluruh pemain untuk berlatih terus demi melahirkan pemain yang terbaik di bidang olahraga sepak bola, Dony juga selalu memberikan motivasi serta strategi kepada tim agar dapat mengecoh lawan saat bertanding di lapangan hijau “ucap Dony.

Disamping itu juga Manager PS CEMPAKA PUTRA “Suparyanto” selalu memberi arahan kepada seluruh pemain agar tetap selalu menjaga nama baik cempaka putra dan selalu menunjukan keprofesionalan para pemain, Manager club cempaka putra juga meminta PSSI lebih memperhatikan club pesepak bola daerah atau lokal untuk di seleksi serta melahirkan pesepak bola yang handal dan bisa menjadi pemain ditingkat nasional.

Harapan kita kepada, PSSI agar Lebih memperhatikan club sepak bolah daerah, agar mereka juga dapat menjadi pemain yang profesional di tingkat nasional, karena banyak nya pemain yang sangat handal dan memiliki skil didalam nya.

Club Sepak Bola Cempaka Putra yang di support oleh Media Target Kasus, juga berkomitmen agar menjadi pemain terbaik, tak sedikit juga pertandingan yang di ikuti oleh Cempaka Putra, mulai dari pertandingan persahabatan, maupun Open Cup, tim cempaka putra juga selalu bersinergi dalam berlatih agar menjadi pemain sepak bola yang handal. Dan cita cita mereka juga agar dapat menjadi pemain tingkat nasional, serta membawa dan mengharumkan nama indonesia dalam bidang olahraga.

Karena kurangnya dukungan dari pemerintah daerah untuk partisipasi dalam mengekpose club sepak bola daerah. KNPI juga harus membuat gebrakan agar club sepak bola daerah lebih menonjol, agar mesyarakat luas dapat mengenal club yang lahir dari daerah. Dan juga kepada MENPORA agar lebih memperhatikan serta memberi fasilitas terhadap club daerah.

Penulis : Adjis Sukobar

Dokumentasi : TIM MEDIA TARGET KASUS

PS CEMPAKA PUTRA

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai