SMP Negeri 2 Rambang Kuang,Mendirikan Pamsimas Dari Dana .”ASFIRASI,”

Rambang kuang-Target Kasus.com
Salah satu sekolah SMP Negeri 2 Rambang Kuang Desa Kuang dalam timur,kecamatan rambang kuang kabupaten Ogan ilir.sedang mengerjakan bangunan Pamsimas di dalam halaman sekolah SMP tersebut.
Menurut informasi yang kami dapat dari salah seorang warga.Junadi (39) tahun.memang benar dana yang di anggarkan untuk pengadaan Pamsimas ini,yaitu pakai dana asfirasi.seharus nya bila mana dana yang di anggarkan dari dana asfirasi.suda jelas, fasilitas ini untuk kebutuhan warga .tapi sayang nya menggapa didirikan oleh pak kades di dalam halaman sekolah, pada hal setiap sekolah suda ada dana Bos,atau dana DAK.selain itu kepala sekolah adalah istri dari pak kades yakni Bu Maya Savitri Spd,”ujarnya.
.”selanjutnya awak media mendatangi kediaman pak kades,Efriyadi untuk Kompirmasi tentang adanya informasi dari warga tersebut.menurut kades benar kalau dana yang digunakan dari dana Asfirasi,namun ini hasil dari (MUSDES) musyawarah desa.dan lagi kami suda mupakat sama perangkat dan toko masyarakt,”kataNya. (Asmawi Mrd)

Editor : Anang B

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *