PT Pertamina Field II Perabumulih Sosialisasi Peduli Warga Tanjung Bulan

Iklan

RAMBANG KUANG SUMSEL-TARGETKASUS.COM
Manager Pertamina FIELD II Prabumulih Bapak Ndirga Andri sisworo Bersama Camat RBK Mulyadi SPd,beserta Babinsa kades Serta jajaran nya Menghadiri sosialisasi dari PT Pertamina dalam rangkah Menanggulangi kebakaran Hutan dan lahan gambut khususnya di desa Tanjung bulan,kecamatan rambang-kuang kabupaten Ogan Ilir Selasa,(15/9/2020).

Dalam acara tersebut Pak Camat juga mengatakan Ada perbedaan dalam kegiatan Sosialisasi ini.karna masih ada Nya pandemi Covid-19, Namun demikian kegiatan ini Bisa lebih bersemangat lagi Untuk mewujudkan MAKLUMAT Pemerintah dan kenyaman Warga sekitar.

Pak Ndirga sisworo juga menyampaikan bahwa harap
Kami dengan adanya sosialisasi Dan kebersamaan dalam menaggulangi kebakaran hutan Juga lahan gabut ini, “ Kami dari pihak Pertamina memiliki tantangan besar untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal, mari kita bersama sama berjuang untuk memajukan kecamatan Rambang Kuang yang kita cintai ini,” ajaknya.

Selain itu, warga juga merasa Puas dengan adanya perhatian Dan kepedulian dari pihak Pemerintah provinsi mau pun Perintah daerah.juga pada PT Pertamina Perabumulih Dengan adanya sosialisasi ini Sehingga desa kami aman dari Kebakaran hutan dan Polusi
Udara.“(Asmawi Mrd)

Editor : Anang B
#PT Pertamina
#karhutlah
#Sosialisasi

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai