Polres Binjai Berserta Jajaran Membagikan Masker Gratis

Iklan

Binjai TargetKasus.com

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K., berserta jajaran membagikab masker gratis kepada pengguna jalan di seputaran wilayah Kota Binjai, Kamis (10/09/2020).

Adapun rute yang telah ditentukan untuk membagikan ribuan masker tersebut diantaranya, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Pasar Tavip Jalan KH. Wahid Hasim Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kemudian Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Kota.

Sebelum itu, Kapolres Binjai telah mengajak ke tiga bapaslon untuk membagikan masker bersama – sama. Ke tiga bapaslon itu yakni, H. Juliadi, SPd. MM – Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Lisa Andriani Lubis, SPsi – Sapta Bangun, SE, Rahmat Sorialam Harahap, SH – Ustad Usman Jaffar, LC, MA.

“Pembagian masker secara serentak untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat. Agar terbiasa menerapkan adaptasi kenormalan baru, dengan menggunakan masker, menjaga kesehatan, dan mempedomani protokol kesehatan. Demi mencegah dan memutuskan rantai COVID-19,” ujar Kapolres.

Dari ke tiga bapaslon yang diundang, namun hanya bapaslon Juliadi-Amir atau populer disebut Berjama’ah (bersama Juliadi-Amir Hamzah) yang  hadir pada pembagian masker.
Serta tampak turut serta Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH dari Fraksi Golkar.

Menurut Juliadi, masyarakat Kota Binjai sudah mulai terbiasa menghadapi adaptasi kenormalan baru. Apalagi, para pengguna Jalan tampak terlihat sudah banyak yang mengenakan masker dengan kesadaran diri sendiri.

“Masyarakat Kota Binjai paten, kesadarannya tinggi, patut diacungi jempol. Yang kita lihat tadi, sembari kita bagikan masker sudah banyak pengendara yang menggunakan masker. Meskipun ada beberapa yang mungkin belum terbiasa,”.

Turut hadir dan diikuti, Kabag Ops AKP H. Limbong Sp.SIK, Kabag sumda Kompol Deny, SH, Kabagren Kompol M. Pasaribu, Kasat intel AKP SB. I. Manulang, Kasat Reskrim AKP Yayang Rizki Pratama, SIK, Kasat Narkoba AKP Rian Permana SIK, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji, Kasat Sabhara IPTU E. Sitepu, Kasat Lantas AKP Djoko Lelono, Kasiwas IPDA Suriyono, SE, Kasi propam IPDA Riyatno, Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi, ST, Ketua Bawaslu Arie Nureanto, SH,MH

(Basri Tanjung,ST)

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai