Sambut Hut Lantas Ke 65 Sat Lantas Polres Langkat Bagikan Masker Dan Stiker

Iklan

Stabat Targetkasus.com

Dalam rangka menyambut Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020 akan datang, Kapolres Langkat AKBP Edi Surianta Sinulingga SIK, Rabu (9/9/2020) bersama anggota satuan Lalu Lintas Polres Langkat membagikan ratusan masker dan stiker kepada para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas, Kanit Patroli Sat Lantas Iptu Relapang Sitepu, Kanit Regindent Ipda Simon Simatupang, Kanit Laka Ipda Arifin, dan puluhan personil Sat Lantas Polres Langkat.

Pantauan wartawan didepan pos Lantas Jalinsum Jenderal Sudirman, Simpang kantor Bupati Langkat, terlihat Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK bersama anggota saling membagikan masker kepada pengendara mobil pribadi, truk, sepeda motor serta pejalan kaki yang kebetulan tidak menggunakan masker.

Saat ditemui wartawan disela kegiatan pembagian masker, brosur serta pemasangan stiker, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, didampingi Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kanit Regindent Ipda Simon Simatupang menjelaskan kalau pembagian masker dan brosur dalam rangka hari lahir Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun.

Kita melakukan kegiatan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk saling mewujudkan kepatuhan terhadap aktipitas kebiasaan baru dan memelihara kamseltibcar Lalu Lintas.

Meningkatkan kwalitas keselamatan dan kedisiplinan untuk tetap menggunakan masker dan menjaga kebersihan, membangun budaya tertib Lalu Lintas dan adaptasi kebiasaan baru.

Selalu jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun, tidak berkumpul atau keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, menjaga imun tubuh, dan tetap menjaga kebersihan badan maupun pakaian, ucap Kapolres Langkat, asli putra daerah dan besar di Kota Binjai.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar menuturkan, harapan nya kedepan Polantas dapat semakin diterima di masyarakat khusunya dalam mewujudkan Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcarlantas) khusus nya di kota Stabat dan Kabupaten Langkat umum nya.

Kita berharap, masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran Polantas di lapangan, kedepannya Polisi Lalu Lintas semakin bermanfaat dimasyarakat dalam menciptakan Kamseltibcarlantas, ucap Kasat Lantas.

(DN)

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai