Kapolsek Kuala Bersama Camat Serta Danramil Bagikan Ratusan Masker

Iklan

Langkat TargetKasus.com

Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, bersama Camat Kuala Imanta PA, Danramil 04 Kuala Kapten KAV Selamat Jaya, Waka Polsek Kuala Iptu Redison Ginting dan personil Polsek Kuala Kamis (10/92020) membagikan masker gratis pada masyarakat.

Pada wartawan disela kegiatan pembagian masker tersebut, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK menuturkan, pembagian masker dipusatkan pada tiga titik yaitu disimpang Durian Mulok Kelurahan Bela Rakyat, simpang Blankahan dan pajak pekan Kuala.

Masih menurut Kapolsek didampingi Camat serta Danramil, sasaran pembagian masker kita kepada para pengendara mobil yang melintas, para pengendara sepeda motor, pengemudi becak, para pejalan kaki serta para pedagang dan pembeli yang berada dipajak Pekan Kuala, ucap nya.

Dengan melakukan pemberian masker serta memakaikan masker pada masyarakat, kita berharap dan sekaligus mensosialisasikan pada masyarakat, agar selama melakukan kegiatan diluar rumah selalu menerapkan disiplin yaitu setiap saat menggunakan masker serta selalu mencuci tangan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona, ucap Kapolsek.

“Pendisiplinan dalam rangka penerapan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru Covid 19, moga kedepan penyebaran virus Covid 19 bisa kita lawan.

(Dony)

Anang Badri

." JERNIH MELIHAT." CERMAT MENCATAT."

Mungkin Anda Menyukai